ilustrasi pisang cokelat keju
ilustrasi pisang cokelat keju ( shutterstock/Jilo.ID)

Lembut Dan Lumer Di Mulut, Berikut Cara Membuat Pisang Cokelat Keju

24 Juli 2022 15:06 WIB

SonoraBangka.id - Piscok atau pisang cokelat merupakan camilan renyah dan manis yang mudah dibuat di rumah. Kamu hanya membutuhkan pisang, kulit lumpia, cokelat, dan minyak goreng untuk membuat kudapan ini. Kali ini, kamu bisa menambakan isi pisang cokelat dengan keju agar terasa lebih creamy dan lumer di mulut. Selengkapnya, simak resep pisang cokelat keju dari buku "Makanan Kaki Lima Paling Diminati - 25 Resep Gorengan" (2013) oleh Dapur Alma terbitan Gramedia Pustaka Utama berikut ini.

Resep pisang cokelat keju

Bahan:

15 lembar kulit lumpia

15 buah pisang kepok

Meses secukupnya

Keju parut secukupnya

Minyak untuk menggoreng

Cara membuat pisang cokelat keju

1. Potong pisang tipis-tipis.

2. Siapkan kulit lumpia, masukkan irisan pisang, beri keju dan meses cokelat, lipat atau bentuk sesuai selera.

3. Goreng hingga matang dan sajikan selagi hangat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Pisang Cokelat Keju, Lembut dan Lumer di Mulut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/07/23/160700875/resep-pisang-cokelat-keju-lembut-dan-lumer-di-mulut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm