Vidi Aldiano Luncurkan Album 'Senandika'
Vidi Aldiano Luncurkan Album 'Senandika' ( GRID.ID/Anggita)

Vidi Aldiano Luncurkan Album 'Senandika', Bentuk Wujud Memaknai Perjalanan Hidup

25 Juli 2022 10:16 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah enam tahun, akhirnya penyanyi Vidi Aldiano meluncurkan album baru berjudul 'Senandika'.

"Empat tahun lalu terakhir (album) Pesona di 2016. After six years karena pandemi tertunda akhirnya rilis album berjudul Senandika," ucap Vidi Aldiano saat preskon album terbarunya di KFC Kemang, Jumat (22/7/2022).

Dijelaskan oleh Vidi kata 'Senandika' diartikan sebagai monolog diri sendiri untaian senandung.

"Senandika ini artinya monolog diri sendiri dalam untaian senandung, jadi ini istilah penyair sebetulnya, nah karena aku musisi senandungnya aku dari lagu di album ini."

"Semua lagu di album ini adalah cerita personal aku dari tahun 2018 yang aku kumpulkan sampai tahun ini," jelas Vidi.

Selain itu, Vidi Aldiano menambahkan bahwa isi album 'Senandika' merupakan perjalanan hidupnya.

"Sembilan dari 10 lagu isinya adalah cerita aku, kisah aku. Yang aku simpan dari tulisan tangan aku, aku kumpulkan dari album aku, bukan cerita baru, ada cerita lama." 

"Konsep album aku curhatan aku, harapan aku, ini timeline aku dari perkembangannya, cerita sakit aku, cinta aku, dan tambatan hati," sambungnya.

Dengan itu, suami Sheila Dara akan melakukan promosi lagunya ke beberapa daerah yang akan direncanakan pada Agustus mendatang.

"Tahun ini akan ada spesial showcase Agustus awal, rencananya ada tur konser secepatnya, doain ya temen-temen, tahun ini akan lebih ke musik," ujar Vidi.

Namun, jangan khawatir untuk para penggemar Vidi Aldiano alias Vianisty. Sebelum tur konser dilakukan kalian bisa membeli album 'Senandika' di gerai KFC mulai dari hari ini.

"Tanggal 22 Juli sudah mulai penjualan cd-nya dan ini tersedia di 740 store KFC," pungkas Reynaldi.

https://www.grid.id/read/043388941/vidi-aldiano-luncurkan-album-senandika-bentuk-wujud-memaknai-perjalanan-hidup?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm