Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Netizen Kecam Baim Wong karena Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI

25 Juli 2022 11:08 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah jadi trending di media sosial gara-gara perusahaannya.

Ya, Perusahaannya Tiger Wong Entertainment mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual di laman website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Perusahaan Baim Woong tersebut mendaftarkan Citayam Fashion Week di laman PDKI ini pada Rabu, 20 Juli 2022. Hal ini pun menimbulkan kecaman dari berbagai pihak.

Seperti yang diketahui, fenomena Citayam Fashion Week yang semua diramaikan oleh remaja-remaja komunitas Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok kini jadi sorotan.

Aksi remaja SCBD di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat ini kini ikut diramaikan para selebritas hingga kepala daerah.

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven termasuk salah satu selebriti yang tak ingin kehilangan momentum Citayam Fashion Week.

Beberapa waktu lalu, Paula Verhoeven yang memang berlatar belakang model ini juga ikut turun ke jalan meramaikan Citayam Fashion Week.

Setelah momen Paula Verhoeven ikut turun di Citayam Fashion Week, perusahaan Baim Wong yaitu Tiger Wong Entertainment juga mendaftarkan brand Citayam Fashion Week sebagai Kekayaan Intelektual di laman website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Dikutip TribunKaltim.co dari Tribun-Medan.com, perusahaan Baim Wong diam-diam daftarkan Brand Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual.

Dalam laman website PDKI status pendaftaran merek brand Citayam Fashion Week masih berstatus tahap dalam proses.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm