Baim Wong resmi daftarkan brand Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual
Baim Wong resmi daftarkan brand Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual ( ©instagram.com/paula_verhoeven/baimwong)

Ini Kata Baim Wong Soal Tudingan yang Mau Kuasai Citayem Fashion Week

25 Juli 2022 13:06 WIB

SonoraBangka.id - Dalam laman website PDKI status pendaftaran merek brand Citayam Fashion Week masih berstatus tahap dalam proses.

Memang, Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi sorotan setelah perusahaannya, Tiger Wong Entertainment, mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai kekayaan intelektual di laman website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), Rabu (20/07).

Sebagaimana diketahui, Citayem Fashion Week diramaikan oleh remaja-remaja komunitas Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok jadi sorotan sejak beberapa pekan lalu.

Aksi remaja SCBD di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat ini kini ikut diramaikan para selebritas hingga para pejabat.

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven termasuk salah satu selebriti yang tak ingin kehilangan momentum tersebut.

Namun warganet kecewa melihat perusahaan Baim Wong yang diam-diam daftarkan Brand Citayem Fashion Week sebagai kekayaan intelektual.

Banyak yang menuding Baim Wong 'rakus' dan ingin mengambil untung dari hiburan yang diinisiasi oleh kelas menengah ke bawah ini.

Sampai-sampai, nama Baim Wong dan Paula Verhoeven trending di Twitter pada Minggu (24/07).

Mendengar tudingan miring ini, Baim langsung memberikan klarifikasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm