Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Melakukan Penelitian Di Polres Pangkalpinang
Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Melakukan Penelitian Di Polres Pangkalpinang ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Melakukan Penelitian Di Polres Pangkalpinang

25 Juli 2022 14:44 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Personil Polres Pangkalpinang menerima kunjungan Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) dalam kegiatan penyatuan sistem informasi Kepolisian yang terintegrasi. Senin (25/7).

Penelitian tersebut berlangsung sekira pukul 09.00 WIB, di aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang.

Tim STIK/PTIK ini diketuai oleh KOMBES POL Solihin, S.IK M.H, dan beranggotakan KOMBES POL Set Stephanus Lumowa, S.IK M.Si, DR. Vita Mayastinasari, S.E, M.Si, DR (C) Godfrid R.T. Hutapea, S.E, M.Si dan Dr. Drs. Suryadi, M.T.

Saat tiba di Mapolres Pangkalpinang, Rombongan Tim STIK/PTIK disambut langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H. didampingi PJU Polres Pangkalpinang.

Sebelum acara penelitian dimulai, Kapolres dalam rangka sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan dari STIK/PTIK di Polres Pangkalpinang.

“Saya selaku Kapolres mengucapkan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan beserta rombongan dari STIK/PTIK, kami memohon maaf apabila di dalam proses penyambutan ini terdapat beberapa kekurangan dan beginilah keadaannya Polres Pangkalpinang ini,” terang AKBP Dwi Budi.

Lanjutnya, kami dengan senang hati menerima kunjungan ini, apalagi ini merupakan kegiatan penelitian yang nantinya akan sangat berguna untuk institusi Polri dimasa yang akan datang.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Kombes Pol Solihin, SIK, MH, C.S.P.H.R mengatakan, tujuan kedatangan mereka kesini adalah untuk melakukan penelitian tentang penyatuan sistem informasi Kepolisian yang terintegrasi.

Lanjutnya, yang akan kita bahas kali ini adalah sistem informasi dan pelayanan yang mudah dipahami dan dimengerti yang bersifat positif dan terintegrasi untuk institusi Polri dan bisa membantu rekan rekan dalam melaksanakan tugas.

Peserta yang hadir dalam penelitian ini Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Poltak S.T. Purba, S.IK dan seluruh PJU Polres Pangkalpinang dan perwakilan dari Polres dan Polsek jajaran Polres Pangkapinang. Yang mana masing masing peserta, wajib menjawab kuesioner yang telah disiapkan oleh Tim dan hasilnya nanti akan dibawa oleh tim Sebagai bahan penelitian di STIK/PTIK.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm