( )

J-Hope BTS Terbang ke Chicago Hari Ini Karena Bakal Tampil di Lollapalooza

26 Juli 2022 09:10 WIB

SonoraBangka.Id - Personel BTSJ-Hope berangkat ke Chicago, Amerika Serikat, dari bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, hari ini, Senin (25/7/2022).

J-Hope terbang ke Amerika untuk tampil di festival musik tahunan Lollapalooza di Chicago.

Dilansir dari Soompi, Senin, rapper BTS yang baru debut solo itu bakal menggebrak panggung Lollapalooza pada Minggu (31/7/2022).

J-Hope bakal menjadi penyanyi solo Korea Selatan pertama yang menjadi headline di panggung utama festival musik besar Amerika itu.

Selain itu, boy group yang juga satu agensi dengan J-Hope, TXT akan tampil di festival tersebut sehari sebelumnya, yakni pada 30 Juli 2022.

Festival musik Lollapalooza tahun ini dimulai pada 28 Juli 2022 di Grant Park di Chicago dan akan berlangsung selama empat hari.

Sebagai informasi, pada 15 Juli lalu, J-Hope baru saja merilis album solo barunya, Jack In The Box, dengan judul lagu utama "MORE" dan judul lagu kedua "Arson".

"Arson" menduduki peringkat teratas di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 62 wilayah berbeda.

Sementara untuk album Jack In The Box telah mencapai urutan pertama di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 49 wilayah berbeda.

Tak berhenti sampai disitu, "MORE" juga mencapai urutan teratas di tangga lagu iTunes Top Songs di 84 wilayah berbeda hanya dalam 18 jam pertama perilisannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm