Black Panther: Wakanda Forever resmi mengakhiri Marvel Cinematic Universe phase 4
Black Panther: Wakanda Forever resmi mengakhiri Marvel Cinematic Universe phase 4 ( )

Black Panther: Wakanda Forever akan Mengakhiri Phase 4 Marvel Cinematic Universe!

26 Juli 2022 13:19 WIB

SonoraBangka.ID - Marvel Cinematic Universe Phase 4 akan resmi diakhiri dengan Black Panther: Wakanda Forever. Hal ini diungkapkan Marvel dalam gelaran San Diego Comic-Con bersamaan dengan trailer sekuel Black Panther ini.

Setelah melakukan debut di Captain America: Civil War, T’Challa (Chadwick Boseman) mendapatkan film sendiri, Black Panther yang memperkenalkan fans pada negeri Wakanda.

Sayangnya, Chadwick Boseman meninggal dunia dan nggak bisa tampil di Black Panther: Wakanda Forever yang akan menyuguhkan perang Wakanda melawan Atlantis.

Seperti diungkap dalam San Diego Comic-Con 2022, Phase 4 dari MCU dimulai lewat WandaVision dan akan berakhir di Black Panther 2.

 
 Nggak kayak phase sebelumnya yang menampilkan crossover seperti Avengers, Avengers: Age of Ultron, dan Avengers: Endgame, phase 4 berfokus pada dampak dari Infinity Saga dan membangun kembali generasi baru superhero.

Selain perkenalan lebih jauh dengan Wakanda, film ini juga akan memperkenalkan fans pada Atlantis dan rajanya, Namor. 

 Dengan berakhirnya phase 4, Marvel akan membuka phase 5 dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Phase 4 sampai 6 juga akan disebut dengan julukan The Multiverse Saga.

(*)

 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm