Adam SO7 telah menyiapkan beberapa drummer baru untuk panggung Sheila On 7 selanjutnya.
Adam SO7 telah menyiapkan beberapa drummer baru untuk panggung Sheila On 7 selanjutnya. ( )

Ternyata Bukan Bounty Penabuh Drum Baru Sheila On 7 Loh

26 Juli 2022 13:26 WIB

SonoraBangka.ID -  Keberadaan Bounty Ramdhan di band asal YogyakartaSheila On 7, sepertinya nggak hadir sebagai drummer utama band tersebut.

Menurut bassist sekaligus manajer Sheila On 7, Adam Muhammad Subarkah, ada beberapa drummer yang sudah disiapkan Sheila On 7.

Dilansir dari Kompas.com, Adam mengungkapkan kalau Sheila On 7 telah menyiapkan drummer baru sebagai musisi additional untuk penampilan band tersebut di masa mendatang.

"Kondisi sekarang adalah dari band sudah menyiapkan beberapa drummer. Nanti akan disesuaikan dengan jadwalnya [tampil Sheila On 7]," kata Adam dalam pesan tertulis, Sabtu (23/7) lalu.

Sebelumnya diketahui drummer muda Bounty Ramdhan sempat tampil bersama Sheila On 7 untuk mengisi bangku drum setelah kepergian Brian.

 
 Bounty tampil perdana di acara Jogja Volkswagen Festival di kawasan candi Prambanan, Yogyakarta pada Minggu (17/7) silam.
 
 Kehadiran Bounty menjadi perbincangan para penggemar Sheila On 7 karena dianggap sebagai drummer baru yang telah berhasil membuat band tersebut manggung kembali setelah vakum selama 2 tahun.

"Iya benar (Bounty yang mengiringi Sheila On 7 di Jogja Volkswagen Festival)," ucap Adam.

Namun hingga saat ini, Adam masih merahasiakan siapa saja drummer yang bakal mengiringi Sheila On 7 untuk panggung-panggung selanjutnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm