( )

Gara-gara Judul Album 'The End, So Far' Slipknot Dirumorkan Bubar

26 Juli 2022 13:26 WIB

SonoraBangka.Id - Belum dirilis, album terbaru Slipknot malah bikin kontroversi baru! Judul ‘The End, So Far’ banyak dinilai fans menjadi akhir dari karir band ini. Frontman Corey Taylor akhirnya angkat bicara soal kasus ini!

Beberapa waktu lalu, Slipknot mengumumkan judul dari album baru ini dan Clown bilang untuk ‘bersiap-siap dengan bagian akhir’.

Sontak banyak fans yang kebingungan dan beranggapan kalo album ini adalah pertanda buyarnya raksasa metal asal Iowa, Amerika ini.

Dalam show-nya di Bulgaria, Corey Taylor menepis isu ini dan bilang kalo mereka nggak akan bubar! Fiyuh, syukur deh!

“Beberapa dari lo mungkin udah denger kalo Slipknot punya album baru yang akan dirilis secepatnya, judul album ini ‘The End, So Far’, dan buat lo para pecundang yang berpikir kalo Slipknot akan bubar, maksudnya bukan begini!” seru Corey.

Alih-alih menggambarkan kalo band ini akan bubar, Corey bilang kalo album ini merupakan pertanda era baru Slipknot! 

 
 

“Album ini merepresentasikan akhir dari satu momen dan permulaan dari bagian lain dari hidup kita! Lo ngerti maksud gue?” imbuh vokalis Slipknot ini.

Album terbaru Slipknot, ‘The End, So Far’ akan rilis pada 30 September via Roadrunner Records.

(*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm