Harry Styles sebagai Eros
Harry Styles sebagai Eros ( KOMPAS.com/Rintan)

Kevin Feige Pastikan Harry Styles Kembali Perankan Eros di MCU

26 Juli 2022 14:33 WIB

SonoraBangka.ID - Presiden Marvel Cinematic Universe (MCU), Kevin Feige pastikan petualangan Eros yang diperankan Harry Styles akan kembali hadir.

Mantan anggota One Direction ini memulai debutnya di MCU sebagai karakter Eros selama adegan post-credit dalam film Eternals tahun 2021.

Eros yang juga dikenal sebagai Starfox, adalah saudara dari penjahat super Thanos.

Dalam klip singkat, Styles muncul di samping karakter CGI kecil berbulu Pip, yang disuarakan oleh Patton Oswalt.

Selama wawancara di San Diego Comic-Con tahun ini, Feige mengisyaratkan bahwa Styles akan kembali sebagai Eros di bagian 'kosmik' MCU.

Tapi Feige tidak tidak menentukan film atau acara televisi tertentu yang akan menampilkan Styles.

"Ya, petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami," kata Presiden Marvel Studios itu kepada MTV News.

"Anda berbicara tentang Ghost Rider, kami memiliki Blade, kami memiliki Doctor Strange dengan sudut supernatural, kami memiliki dasar dengan pengumuman tentang Daredevil dan tentu saja, Spider-Man, dan kosmik, dan di sanalah teman kami Eros dan Pip berada," lanjut Feige.

Judul kosmik yang akan datang termasuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Marvels.

Namun apakah itu berarti Eros akan muncul di Guardians of the Galaxy Volume 3 atau justru Avengers yang baru diumumkan, Dinasti Kang? Belum ada yang jelas sampai saat ini.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm