Film Pengabdi Setan 2: Communion
Film Pengabdi Setan 2: Communion ( KOMPAS.com/Revi)

Film Pengabdi Setan 2: Communion Tayang 30 Juli 2022 di IMAX

26 Juli 2022 14:40 WIB

SonoraBangka.ID - Film Pengabdi Setan 2: Communion besutan sutradara Joko Anwar akan segera tayang di bioskop.

Dan film ini akan tayang lebih dulu di IMAX pada 30 Juli 2022 mendatang sebelum tayang serentak pada 4 Agustus mendatang.

Bagi para pemain film Pengabdi Setan 2: Communion yakni Tara Basro dan Endy Arfian menyebut akan ada sensasi yang berbeda ketika menyaksikannya di IMAX.

“Enggak pernah nyangka film Indonesia bisa diputar di IMAX. Itu suatu kebanggaan sih melihat muka segede gini, wah, gede ya. Dan gue yakin nontonnya juga lebih serem lagi,” kata Tara Basro dalam jumpa pers di IMAX Gandaria City kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

“Aku sudah dikasih tahu tapi beda sensasinya nonton di IMAX dengan layar sebesar ini dan semua lebih baik dari bioskop-bioskop lain. Pengalaman yang seru dan membanggakan juga buat saya,” timpal Endy Arfian.

Dengan diputarnya di IMAX, Tara Basro dan Endy Arfian juga mengaku penonton yang akan terlebih dahulu tahu mengenai alur ceritanya.

Apalagi, Tara Basro dan Endy menyebut belum pernah menyaksikan film ini secara penuh.

“Jadi, pengin nonton yang 30 Juli tapi enggak boleh nonton,” ujar Endy.

“Nanti penonton tahu duluan,” ucap Tara Basro.

Diketahui, film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani proses digital remastering menggunakan teknologi IMAX.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm