Ilustrasi dapur terbuka, konsep dapur terbuka.(UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA)
Ilustrasi dapur terbuka, konsep dapur terbuka.(UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA) ( KOMPAS.COM)

Konsep Dapur Terbuka Tidak Bagus Berdasarkan Feng Shui, Mengapa?

26 Juli 2022 19:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Konsep dapur terbuka adalah salah satu tren dekorasi rumah yang populer. Popularitas dapur terbuka pun semakin meningkat, karena luasan rumah yang kian terbatas.

Namun demikian, apakah konsep dapur terbuka bagus menurut feng shui? Lalu, bagaimana sebaiknya tata letak dapur yang baik menurut feng shui?

Dilansir Feng Shui Beginner, Selasa (26/7/2022), berikut penjelasan mengenai keuntungan dapur terbuka dan bagaimana pandangan feng shui mengenai konsep desain dapur tersebut.

Keuntungan dapur terbuka

Ada beberapa keuntungan memiliki dapur terbuka di rumah, antara lain sebagai berikut.

1. Pemanfaatan ruang

Pertama, dapur terbuka yang dirancang dengan baik adalah cara yang bagus untuk memaksimalkan ruang serta efisiensi di dapur.

Selain itu, dapur terbuka bisa menjadi jauh lebih menyenangkan dan santai bagi Anda yang tidak perlu lagi khawatir menempel di dekat kompor atau berkutat dengan pintu oven.

Tapi, beberapa orang mungkin tidak suka memiliki ruang terbuka yang cukup di dapur mereka. Mungkin sulit untuk menyeimbangkan memiliki lebih banyak ruang dan privasi.

2. Sempurna untuk bersosialisasi dengan keluarga dan tamu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm