Angel Pieters
Angel Pieters ( GRID.ID/Ragillita)

Tunjukkan Sisi Dewasanya, Angel Pieters Memulai Babak Baru dengan Rilis Single 'Nadadinadimu'

27 Juli 2022 08:09 WIB

SonoraBangka.IDAngel Pieters hadir dengan sebuah single baru berjudul Nadadinadimu yang rilis hari Jumat (22/7/2022).

Lagu yang ditulis oleh Angel Pieters & Anindya Baskoro, serta digubah oleh Laleimanino ini, membawa pesan semangat tentang meraih mimpi dan pengingat untuk tidak menyerah, tak peduli sesulit apa fase hidup yang kita lewati.

Nadadinamu lahir dari cerita personal Angel setelah melalui perpisahan kedua orang tua, mengurai duka, berproses dan mencari jati diri, hingga sekali lagi menemukan tempatnya di dunia lewat nada dan lagu. 

“Setelah Bebas Mencinta rilis tahun 2018, aku belum mengeluarkan single lagi. Salah satu alasannya karena berkarya itu proses yang sakral, jadi aku nggak mau terburu-buru. Belum lagi dengan situasi pandemi kemarin, rasanya banyak batasan yang nggak memungkinkan aku dan tim untuk berkarya dengan maksimal.

Jadi aku putuskan untuk gunakan waktu 4 tahun kemarin untuk mengenal diriku sendiri dulu. Siapa aku, ceritaku, dukaku, dan tentu saja proses kekaryaanku selama ini,” ujarnya.

“Setelah melalui proses pengenalan diri itu, aku pikir ini tahunnya untuk menetaskan karya. Apalagi aku akan berulang tahun ke-25, jadi waktunya terasa tepat aja. Lewat Nadadinadimu, ada pesan yang ingin kusampaikan. Yakni agar kita tidak menyerah mengejar mimpi dan harapan kita, meski hidup tidak selamanya mudah dan berkali-kali buat kita ragu melangkah.

Nggak apa-apa pelan, asal nggak berhenti. Sesuatu yang sepertinya perlu didengar banyak orang, bahkan diriku sendiri juga. Lebih dari itu, lagu ini seperti sebuah pintu masuk menuju babak hidupku yang baru. Menuju Angel Pieters yang baru.”

Angel Pieters yang telah mejajaki dunia tarik suara sejak usia muda, seolah tumbuh dewasa dengan karya dan lagunya.

Nadadinadimu adalah titik awal menuju babak baru yang lebih matang itu.

Single ini juga mengawali album pertama Angel Pieters yang kini sedang digarap dan diperkirakan untuk lahir dalam waktu dekat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm