Hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang diprediksi melanda seluruh kabupaten/ kota wilayah Kepulauan Bangka Belitung hari ini, Kamis 28 Juli 2022.
Hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang diprediksi melanda seluruh kabupaten/ kota wilayah Kepulauan Bangka Belitung hari ini, Kamis 28 Juli 2022. ( )

Peringatan Dini Cuaca Ekstrem di Seluruh Wilayah Bangka Belitung Pada Hari Ini

28 Juli 2022 07:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis peringatan dini waspada potensi hujan sedang - lebat disertai angin kencang di seluruh wilayah kabupaten/ kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk hari ini, Kamis 28 Juli 2022.

Potensi cuaca ekstrem tersebut dapat  terjadi pada siang, sore, dan dini hari.

Hutan petir akan melanda wilayah Kota Pangkalpinang dan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Sedangkan hujan dalam intensitas sedang diprediksi mengguyur wilayah Manggar, Sungailiat, Sungaiselan dan Tanjungpandan.

Beberapa daerah  lain Bangka Belitung di antaranya Koba, Muntok, Selat Nasik dan Toboali bakal diguyur hujan ringan.

Berikut prakiraan cuaca Bangka Belitung hari ini selengkapnya, dilansir Bangkapos.com dari laman resmi bmkg.go.id pada Rabu (27/7/2022) malam.

- Jebus: Pagi cerah, siang hujan petir, malam dan dini hari cerah berawan

- Koba: Pagi dan siang cerah berawan, malam dan dini hari hujan ringan

- Manggar: Pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dini hari hujan sedang

- Muntok: Pagi cerah berawan, siang hujan ringan, malam dan dini hari cerah berawan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm