Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist
Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist ( GRID.ID/Rizqy)

Jadwal, Link, dan Sinopsis Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist yang Dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi

28 Juli 2022 15:14 WIB

SonoraBangka.ID - Jadwal, link, dan sinopsis drakor Poong, The Joseon Psychiatrist, drama Korea yang dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi.

Sebelum menyaksikan peran Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi dalam drama ini, sebaiknya ketahui dulu sinopsis drakor Poong, The Joseon Psychiatrist.

Selain sinopsis drakor Poong, The Joseon Psychiatrist, ketahui juga jadwal, serta link untuk menonton drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi ini.

Poong, The Joseon Psychiatrist merupakan drama baru tvN yang dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

Diadaptasi dari kisah novel berjudul sama, Poong, The Joseon Psychiatris akan menceritakan kisah psikiatri yang menghibur di era Joseon.

Melansir dari MyDramaList.com, Kim Min Jae akan berperan sebagai Yoo Se Poong, seorang psikiater di Joseon.

Keahliannya cukup luar biasa untuk disebut sebagai legenda istana kerajaan.

Namun, ia dikeluarkan dari istana setelah terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan, dan kehilangan kemampuan hebatnya sebagai ahli akupunktur.

 Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist
MyDramaList
Poster drama 'Poong, The Joseon Psychiatrist'.
 
 

Kim Hyang Gi yang berperan sebagai Seo Eun Woo adalah seorang janda sekaligus putri dari keluarga bangsawan.

Ia digambarkan sebagai sosok wanita dengat keterampilan pengamatan yang tajam, serta empati yang luar biasa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm