Drakor Youth of May
Drakor Youth of May ( )

Link dan Sinopsis Drakor Youth of May, Drama Lee Do Hyun dan Go Min Si

28 Juli 2022 19:29 WIB

SonoraBangka.ID - Link dan sinopsis drakor Youth of May, drama Lee Do Hyun dan Go Min Si yang kisahnya kerap disebut mirip dengan film 'Habibie Ainun' versi Korea.

Sebelum menyaksikan kisah romansa Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam drama ini, sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Youth of May.

Setelah membaca sinopsis drakor Youth of May, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan kisah Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam drama ini.

Youth of May merupakan salah satu drama populer yang tayang pada 2021.

Selain dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si, drama ini juga diperankan oleh Lee Sang Yi, Geum Sae Rok, Oh Man Suk, dan Uhm Hyu Sub.

Menariknya, para pencinta drakor Tanah Air yang sudah menyaksikan drama ini banyak menyebut kisah Youth of May mirip dengan cerita Habibie Ainun, namun versi Korea.

Penasaran bukan? Maka dari itu, yuk simak sinopsis drakor Youth of May beriku ini.

Melansir dari MyDramaList.com Youth of May merupakan drama romansa antara Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee yang mengambil latar saat tragedi Gwangju, pada Mei 1980.

Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) adalah pemuda kebanggaan Gwangju karena berhasil masuk Jurusan Kedokteran Universitas Nasional Seoul.

Dikisahkan, Hwang Hee Tae selalu berusaha membantu temannya, Kyung Soo yang merupakan seorang aktivis pro-demokrasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm