Ilustrasi burung hantu(Unsplash/Andy Chilton)
Ilustrasi burung hantu(Unsplash/Andy Chilton) ( kompas.com)

Feng Shui Gambar Burung Hantu dan Cara Mendatangkannya di Rumah

28 Juli 2022 21:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa hewan punya kaitan yang erat dengan feng shui, sebuah filosofi kuno asal Tiongkok yang dapat membantu kehidupan seseorang menjadi lebih harmonis dan sejahtera.

Bahkan, ada sejumlah hewan tertentu yang dipercaya sebagai simbol pembawa keberuntungan. Sebut saja kelelawar dan babi.

Untuk kelelawar sendiri, mereka merupakan simbol kekayaan feng shui kuno. Mereka dipercaya sebagai obat yang bagus untuk segala kesulitan keuangan.

Kamu cuma perlu menghadirkan simbol kelelawar di sisi tenggara rumah. Sementara untuk babi, mereka adalah simbol keberuntungan dan kemakmuran.

Lantas, bagaimana dengan hewan lain seperti burung hantu, entah itu dalam bentuk simbol atau gambar?

Apakah hewan yang terkenal akan aura mistisnya memiliki arti tersendiri dalam feng shui? Simak penjelasannya, seperti disadur The Spruce, Kamis (28/7/2022).

Makna gambar burung hantu dalam feng shui

Anjie Cho, konsultan feng shui tersertifikasi, menuliskan, burung hantu memiliki arti yang berbeda-beda dalam setiap budaya yang ada.

Ada kebudayaan yang menganggap burung hantu sebagai simbol keberuntungan, ada juga kebudayaan yang menganggap mereka sebagai pertanda buruk.

Tiongkok kuno menggambar burung hantu dalam karya seni mereka, tetapi umumnya dianggap sebagai pertanda nasib buruk.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm