Sepatu yang dikenakan sehari-hari bisa menjadi salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang.
Sepatu yang dikenakan sehari-hari bisa menjadi salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang. ( )

6 Kebiasan yang Bisa Tunjukan Kepribadian,Dari Pilih Sepatu hingga Cara Jabat Tangan

29 Juli 2022 10:41 WIB

Bangkasonora.ID - Setiap orang tentu akan memiliki sikap atau kepribadian yang berbeda-beda.

Perbedaan kepribadian itu terjadi karena adanya banyak faktor yang membentuk dari lingkungan hingga pengalaman berbeda yang dilalui setiap orang.

Bahkan menurut seorang ahli psikologi, kepribadian merupakan sesuatu yang ada di dalam diri setiap individu yang akan menjadi arahan pada semua tingkah laku.

Karena itu, dengan melihat tingkah laku atau kebiasaan seseorang, teman-teman bisa mengetahui kepribadiannya. Berikut ada beberapa kebiasaan yang bisa menunjukan kepribadian seseorang.

1. Pilihan Sepatu

Dalam sebuah penelitian tentang kepribadian, diketahui bahwa jenis dan bentuk sepatu yang digunakan seseorang bisa menjadi cara untuk melihat kepribadiannya.

Penelitian ini mengukur usia, pendapatan, dan keterikatan seseraong hanya melalui sepatu yang dikenakan.

Hasilnya adalah orang yang mengenakan sepatu nyaman cenderung memiliki kepribadian yang menyenangkan, sedangkan orang dengan sepatu ankle boots merupakan orang dengan kepribadian agresif.

Selain itu, orang dengan sepatu yang tidak nyaman justru sering digunakan orang dengan kepribadian lebih tenang.

Lalu bila ada orang yang merawat sepatu yang selalu terlihat baru dan sangat terawat menujukan kepribadian pemiliknya yang cemas serta suka bergantung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm