Aktor Yang Kyung Won saat jumpa pers virtual drama Big Mouth yang bakal tayang di Disney+ Hotstar pada 29 Juli 2022. (Jumpa pers virtual drama Big Mouth)
Aktor Yang Kyung Won saat jumpa pers virtual drama Big Mouth yang bakal tayang di Disney+ Hotstar pada 29 Juli 2022. (Jumpa pers virtual drama Big Mouth) ( )

Yang Kyung Won Ungkap Yoona SNSD Menebar Energi Positif Selama Syuting Big Mouth

29 Juli 2022 16:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Yang Kyung Won mengatakan perasaannya dapat  beradu akting dengan aktris sekaligus idol, Yoona SNSD. Dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/7/2022), Yang Kyung Won mengatakan, hampir semua orang mengenal Yoona yang telah malang melintang di dunia hiburan Korea Selatan, dari musik, film, drama, dan iklan.

"Dia melakukan segalanya dan ini adalah pertama kalinya saya berakting dengannya dan saya menemukan bahwa dia sangat otentik dan pekerja keras,"ujar  Yang Kyung Won saat jumpa pers drama Big Mouth, Jumat (29/7/2022). Di mata Yang Kyung Won, Yoona merupakan aktris yang berusaha menampilkan yang terbaik.

"Dia ingin melakukan yang terbaik dan dia selalu berusaha akan hal itu. Aku rasa dia punya potensial yang tidak terbatas," ucap  Yang Kyung Won. Selama di lokasi syuting, kata Yang Kyung Won, Yoona selalu menebar positive vibes kepada orang-orang di sekitarnya.

"Dia selalu berusaha memberikan energi positif kepada orang-orang di sekitarnya. Jadi saya bersyukur bisa bekerja dengannya," lanjut Yang Kyung Won. "Saya tidak tahu mengapa saya jadi mengomentari pemeran lain, tapi yang pasti saya sangat berterima kasih," pungkasnya.

Mendengar pujian itu, Yoona yang berada di samping kanan pun tersenyum seraya berterima kasih. Sebagai informasi, Big Mouth berfokus pada kehidupan seorang pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang tak kompeten dalam menyelidiki kasusnya.

Saat menangani sebuah kasus pembunuhan misterius, ia dihadapkan pada serangkaian peristiwa yang tidak menyenangkan dari lawan yang berkuasa.

Keputusan itu yang mengakibatkan dirinya dipenjara setelah dituduh sebagai salah satu penipu terkenal.

Park Chang Ho disebut sebagai "Big Mouse" setelah ditemukannya narkoba dalam jumlah banyak beserta uang, senjata, dan ponsel di kantor miliknya. Da terpaksa menjadi "Big Mouse" dengan harapan bisa selamat dari penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah daripada terkenal sebagai penipu.

Park Chang Ho memiliki istri bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang akan membantunya memecahkan kasus tersebut. Go Mi Ho tidak percaya suaminya melakukan penipuan, dia mengumpulkan keberanian dan mengungkap kebenaran.

Go Mi Ho rela melakukan segalanya untuk menyelamatkan sang suami. Selain Lee Jong Suk dan Yoona, drama ini juga dibintangi oleh Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, Kwak Dong Yeon.

Naskah Big Mouth ditulis oleh Kim Ha Ram serta disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang menggarap drama Start Up, Hotel Del Luna, dan While You Were Sleeping. Big Mouth tayang di Disney+ Hotstar pada 29 Juli 2022 hari ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yang Kyung Won Sebut Yoona SNSD Selalu Tebar Energi Positif Selama Syuting Big Mouth", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/07/29/154049166/yang-kyung-won-sebut-yoona-snsd-selalu-tebar-energi-positif-selama-syuting?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm