Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi tanaman hias di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu)
Ilustrasi kamar tidur, Ilustrasi tanaman hias di kamar tidur.(SHUTTERSTOCK/Photographee.eu) ( KOMPAS.COM)

9 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan pada Kamar Tidur, Apa Saja?

29 Juli 2022 17:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi Tiongkok kuno yang mempelajari dan menghubungkan lingkungan sekitar dengan alam. Anda dapat menggunakan feng shui untuk memastikan kedamaian dan keharmonisan antara hidup dan segala sesuatu di sekitar.

Dikutip dari Feng Shui Tricks, Jumat (29/7/2022), Anda dapat menggunakan feng shui untuk mengatur alur chi atau energi kehidupan. Ini salah satunya dapat diaplikasikan dengan meletakkan beberapa jenis tanaman hias di kamar tidur.

Tanaman hias dan tanaman bunga di kamar tidur dapat menyaring udara dan bahkan mengisi kembali oksigen di kamar tidur untuk dihirup.

Selain itu, tanaman hias juga dikenal memberikan efek penghilang stres bagi orang-orang yang berbagi kamar tidur.

Menurut beberapa konsep paling kuno, beberapa jenis tanaman hias dan tanaman bunga di kamar tidur dapat menyehatkan dan memperbaiki energi pribadi Anda.

Berikut beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan di kamar tidur menurut feng shui.

1. Philodendron

Philodendron adalah tanaman merambat yang tumbuh cepat dan gampang dirawat. Ini juga merupakan tanaman feng shui yang dapat digunakan untuk menyalurkan cinta.

Untuk efek tambahan, Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk meletakkan tidak hanya satu tetapi sepasang tanaman ini di area istirahat atau kamar tidur.

Sepasang tanaman pelengkap dapat mewakili hubungan yang adil dan seimbang yang ingin Anda masukkan ke rumah.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm