Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.(SHUTTERSTOCK / KUPRYNENKO ANDRII)
Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.(SHUTTERSTOCK / KUPRYNENKO ANDRII) ( KOMPAS.COM)

5 Aturan Meletakkan Tempat Tidur untuk Menciptakan Energi Positif

30 Juli 2022 18:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Penempatan tempat tidur menurut feng shui sangat penting untuk menciptakan kamar tidur dengan energi baik.

Selain itu, penempatan tempat tidur, terutama di tempat dengan luas persegi terbatas sangat penting untuk bagaimana Anda berinteraksi dengan ruang.

Mempelajari cara memposisikan tempat tidur Anda menggunakan feng shui diyakini dapat meningkatkan suasana hati, kesehatan dan kebugaran, serta membantu Anda menghindari posisi buruk dalam feng shui.

Dilansir Homes and Gardens, Sabtu (30/7/2022), kamar tidur adalah satu-satunya tempat di mana Anda ingin merasa benar-benar santai, nyaman dan dapat beristirahat. 

Adapun berikut beberapa posisi tempat tidur yang harus diperhatikan agar menjadikan kamar tidur yang nyaman dan mendatangkan energi positif menurut feng shui. 

1. Letakkan tempat tidur di posisi perintah

Saat merencanakan tata letak kamar tidur yang menganut prinsip-prinsip feng shui, keputusan paling penting yang harus diambil adalah di mana memposisikan tempat tidur, yang merupakan furnitur terbesar di ruangan itu akan berdampak besar pada bagaimana fungsi ruang, terlihat dan terasa.

Selain itu, mewakili kesehatan dan kesejahteraan Anda, tempat tidur tidak diragukan lagi merupakan perabot terpenting di seluruh rumah. 

Lokasi terbaik untuk tempat tidur adalah dalam posisi memerintah. Artinya, saat di tempat tidur, Anda menghadap pintu walau tidak langsung sejajar dengan pintu.

Anda juga tidak ingin ada pintu yang terbuka langsung sejajar dengan tempat tidur. Kalau ini adalah sesuatu yang tidak dapat Anda capai, Anda mungkin dapat menggunakan cermin kamar tidur feng shui untuk melihat pintu dari tempat tidur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm