Ilustrasi TV di dinding, menempatkan TV di dinding. (SHUTTERSTOCK/EARLY SPRING)
Ilustrasi TV di dinding, menempatkan TV di dinding. (SHUTTERSTOCK/EARLY SPRING) ( KOMPAS.COM)

Di Mana Penempatan TV yang Baik di Ruang Tamu Berdasarkan Feng Shui?

30 Juli 2022 18:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui bukan cuma tentang penempatan furnitur dan penataan kembali benda-benda di sekitar rumah.

Sebaliknya, feng shui tentang menyeimbangkan seluk-beluk dalam upaya menyeimbangkan energi positif dan negatif di rumah. Hal ini juga berkaitan dengan peletakan TV di ruang tamu

"Ruang tamu adalah salah satu tempat terpenting di rumah," kata Jennifer Ebert, editor digital di Homes & Gardens yang dilansir Homes and Gardens, Sabtu (30/7/2022).

Ruang tamu adalah area untuk menghibur dan bersantai. Beberapa juga harus mengambil fungsi lain seperti ruang makan atau kantor.

Oleh karena itu, ruang tamu yang terencana dengan baik sangat penting untuk memungkinkan ruangan ini memenuhi setiap kebutuhan dan memberikan energi yang tepat.

Salah satu cara untuk menciptakan energi ini di ruang tamu feng shui adalah melalui penempatan TV.

"Bagi sebagian besar keluarga, TV adalah alat penting yang tidak hanya memungkinkan kita untuk bersantai, tetapi juga untuk menghibur anak-anak, teman, dan keluarga besar," ujar Ebert.

Masalahnya adalah, itu bukan dekorasi tercantik, sebab ketika dimatikan, itu pada dasarnya adalah kotak berwarna hitam, jadi menemukan penempatan TV feng shui yang sempurna adalah yang paling penting.

Berikut panduan penempatan TV di ruang tamu menurut feng shui.

1. Temukan lokasi yang tepat

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm