Ghaniyya Ghazi
Ghaniyya Ghazi ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Ghaniyya Ghazi Ungkap Makna Album Transition hingga Gelar Showcase

31 Juli 2022 13:26 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah merilis album bertajuk Transition pada April 2022 lalu, penyanyi Ghaniyya Ghazi mengungkap makna dibalik nama album tersebut.

Ghaniyya berujar bahwa album ini merupakan bagian perjalanan hidupnya.

“Ini album dari perjalanan hidup aku dari kecil sampai sekarang, kayak fisik aku dan lain-lain. Jadi aku kasih nama album ini Transition karena kita tumbuh dan bertransisi,” kata Ghaniyya Ghazi dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Intinya di album ini kayak terserah orang mau ngomong apa soal kita. Kayak lu enggak tahu gue itu gimana,” tambah Ghaniyya.

Berbicara tentang genre lagu yang diusung dalam album ini, Ghaniyya mengaku sulit untuk menjelaskannya. Bahkan ia sendiri bertanya kepada pendengarnya tentang genre yang ia usung.

“Di album ini aku ngalamin, nanya gitu, genre gue apa sih?Banyak yang nanya juga, aku kayak mikir, aku dengrin lagu ya karena mood aja,” ungkap Ghaniyya.

“Kalau dibilang favorite genre atau genre aku apa? ya aku belum tahu. Makanya lagu-lagu aku ada yang jazz, alternatif,” ucap Ghaniyya lagi.

Untuk menyempurnakan perilisan album anyarnya ini, Ghananiyya juga menggelar showcase Transition.

Dalam showcase ini, penyanyi kelahiran, Jakarta 3 Februari 2002 ini mengusung tema Colour dan Eccentric.

Lewat showcase yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini, Ghaniyya membawakan lagu-lagu dalam album Transition.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm