Thomas Djorghi
Thomas Djorghi ( KOMPAS.com/ Revi C. Rantung)

37 Tahun Berkarya, Thomas Djorghi Rilis Ulang Lagu "Umpan Cinta"

31 Juli 2022 13:58 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Thomas Djorghi kembali eksis di dunia hiburan tanah air.

Sebagai penanda 37 tahun berkarier di industri hiburan, Thomas Djorghi meluncurkan single baru yang berjudul “Umpan Cinta”.

Sejatinya, lagu ini merupakan repackage dari lagu yang dipopulerkan Thomas Djorghi pada 2003.

“Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi Produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan,” kata Thomas Djorghi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (30/7/2022).

Thomas Djorghi juga memastikan proyek lagu terbarunya ini dikerjakan dengan sangat serius.

“Saya dan manajemen menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep video klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional,” tutur Thomas Djorghi lagi.

Sementara untuk musik dari “Umpan Cinta” kali ini, Thomas Djorghi mengemasnya dengan lebih segar dan kekinian agar bisa diterima oleh generasi saat ini.

“Kalau dikenalkan ke ibu-ibu sudah biasa, tapi kami hadirkan lebih segar agar anak-anak muda sekarang juga bisa melirik," ungkap Thomas Djorghi.

Dalam proyek ini, Thomas Djorghi juga menggaet musisi milenial, seperti Ayla Adjie sebagai pemain perkusi dan Romy Syalasa sebagai rapper.

Kemudian, video klipnya juga melibatkan seorang model dan seniman muda Syandria Kameron, serta 10 Model BALA GSP binaan Guruh Sukarno Putra, serta aktor muda Jordan Djorghi.

Lagu “Umpan Cinta” versi baru sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm