Sinopsis He's Coming To Me
Sinopsis He's Coming To Me ( KOMPAS.com/ Amara Elvita)

Sinopsis He's Coming To Me, Kisah Sang Hantu yang Gentayangan

31 Juli 2022 14:37 WIB

SonoraBangka.ID - He's Coming To Me merupakan drama Thailand bergenre misteri romansa yang tayang pada Februari 2019 di GMMTV. 

Drama ini disutradarai oleh Aof Noppharnach Chaiwimol dan ditulis oleh Title Nirattisai Ratphithak.

Drama He's Coming To Me dibintangi oleh Singto Prachaya Ruangroj dan Ohm Pawat Chittsawangdee sebagai pemeran utama.

He's Coming To Me mengisahkan tentang Pada hari ulang tahunnya, Mes, pewaris keluarga kaya yang baik hati, meninggal secara misterius dan menjadi hantu.

Selama 20 tahun, dia menunggu di kuburan seseorang untuk dikunjungi sehingga dia bisa bereinkarnasi.

Namun, rencananya untuk reinkarnasi berubah total ketika dia melihat Thun, seorang anak laki-laki yang dapat melihat dan berbicara dengannya selama setiap Festival Ching Ming.

Beberapa tahun berlalu dan Thun, sekarang seorang mahasiswa, mengungkapkan bahwa Med terbunuh dan berjanji untuk mengidentifikasi alasan di balik pembunuhan Med dan membawa Med untuk tinggal bersamanya.

Saat mereka memecahkan masalah yang berkaitan dengan kematian Med, anak laki-laki menemukan diri mereka jatuh cinta satu sama lain meskipun jelas bahwa mereka harus berpisah suatu hari nanti.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Temukan jawabannya dalam Drama He's Coming To Me yang tersedia di GMMTV. 

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm