Aktor Drama Paling Populer Juli 2022
Aktor Drama Paling Populer Juli 2022 ( GRID.ID/Citra)

3 Pemeran Utama Drama 'Extraordinary Attorney Woo' Duduki Peringkat 3 Besar Aktor Drama Paling Populer Edisi Juli 2022

1 Agustus 2022 07:18 WIB

SonoraBangka.ID - Chukkae untuk Park Eun BinKang Ki Young, dan Kang Tae Oh.

Sebagai pemeran utama untuk drama 'Extraordinary Attorney Woo', Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Kang Tae Oh puncaki 3 besar aktor drakor paling populer edisi Juli 2022.

Ini menandakan tingginya antusiasme penonton atas drama 'Extraordinary Attorney Woo' yang diperankan oleh Park Eun Bin, Kang Ki Young, dan Kang Tae Oh.

Pemeringkatan ini ditentukan melalui analisa liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas yang dilakukan oleh Institut Bisnis Korea setiap bulannya.

Park Eun Bin menduduki peringkat teratas dengan indeks reputasi merek yang mengejutkan sebesar 17.304.704.

Kata kunci yang banyak dicari untuk Park Eun Bin adalah 'Woo Young Woo' serta 'Pengacara'.

2 kata kunci tersebut berkaitan dengan perannya di drama 'Extraordinary Attorney Woo', di mana Park Eun Bin memerankan sosok pengacara dengan sindrom asperger.

Sedangkan aktor Kang Tae Oh yang menjadi lawan main Park Eun BIn dalam drama memperoleh indeks reputasi sebesar 5.263.126.

Kang Ki Young berada di posisi no.3 dengan total indeks sebesar 3.754.333 di bulan Juli 2022 ini.

Seo Hyun Jin berhasil menduduki posisi ke-4 lewat penampilan mengesankannya di drama 'Why Her?' dengan total indeks sebesar 3.299.098.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm