SEVENTEEN
SEVENTEEN ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Tiket Konser SEVENTEEN di Singapura Ludes Terjual dalam Satu Jam

1 Agustus 2022 08:23 WIB

SonoraBangka.ID - Tiket konser boy band SEVENTEEN di Singapura ludes terjual hanya dalam waktu satu jam.

Tiket konser SEVENTEEN di Singapore Indoor Stadium mulai dijual pagi ini oleh promotor One Production dan Live Nation.

Tiket terbagi dalam tiga kategori, yakni CARAT Members (khusus untuk fanclub resmi SEVENTEEN), pre-sale dengan PayPal, dan presale untuk member Live Nation.

"Tiket SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN) Singapura telah habis terjual! Terima kasih Carats untuk dukungannya. Sampai jumpa pada 13 Oktober di Singapore Indoor Stadium!" tulis akun Instagram @Oneproductionsg, dikutip Kompas.com, Minggu (31/7/2022).

Sejumlah netizen mengungkapkan kekecewaannya karena gagal mendapatkan tiket karena tiket war berlangsung dengan sengit.

"Berada di antrean nomor tiga tetapi tetap tidak berhasil mendapatkan apa-apa. Captcha terus menggagalkanku. Saya sudah mengantre empat jam sebelum tiket dijual, tapi VIP sudah ludes dalam waktu 4 menit," tulis akun @Horangbae1010 di Twitter.

Sampai saat ini pihak Live Nation sendiri belum memberikan keterangan apakah akan ada slot konser tambahan untuk Singapura.

Singapura menjadi satu-satunya negara yang hanya mendapat jatah satu kali konser dalam rangkaian tur SEVENTEEN di Asia Tenggara.

Padahal boy band binaan Pledis Entertainment ini akan tampil dua kali di Jakarta, Manila, dan Bangkok.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm