Blackpink
Blackpink ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

BLACKPINK Rilis Teaser Comeback, Simak Jadwal Rilis dan Tur Dunia

1 Agustus 2022 10:11 WIB

SonoraBangka.ID - Ada kabar kabar artis Korea terbaru apa? Kali ini datang dari BLACKPINK.

Setelah hampir dua tahun tidak merilis karya, akhirnya BLACKPINK bulan ini akan comeback.

 

Kabar tersebut tentu menjawab kerinduan dan pertanyaan penggemar alias BLINK selama ini terkait comebacknya.

Pada Senin (1/8/2022) dini hari, BLACKPINK merilis video teaser comebacknya bertajuk BORN PINK.

Dalam video tersebut terdapat bocoran rencana mereka untuk beberapa bulan mendatang.

Dari musik yang disajikan, tampaknya juga akan menjadi satu di antara lagu BLACKPINK yang akan dirilis dalam comeback.

Lebih lanjut, tertulis di video tersebut BLACKPINK merilis single pra-rilis pada Agustus, grup ini akan merilis album baru mereka pada September, kemudian memulai tur dunia pada Oktober 2022.

Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi menyebut bahwa comeback BLACKPINK dipersiapkan sangat matang beberapa bulan sebelum perilisan.

Bahkan, agensi mengungkapkan bahwa comeback grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini adalah project termahal BLACKPINK selama ini.

Selain itu, agensi juga menjajikan bahwa tur dunia yang akan digelar BLACKPINK nantinya akan menjadi yang terbesar dalam girl grup K-Pop.

Diketahui, BLACKPINK comeback terakhir pada Oktober 2020, ketika mereka merilis full album bertajuk The Album dan judul lagunya Lovesick Girls.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BLACKPINK Rilis Teaser Comeback, Simak Jadwal Rilis dan Tur Dunia, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/08/01/blackpink-rilis-teaser-comeback-simak-jadwal-rilis-dan-tur-dunia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm