Danang Pradana
Danang Pradana ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Danang Pradana Beri Nasihat untuk Ratusan Calon Peserta Audisi KDI 2022

1 Agustus 2022 10:17 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Danang Pradana hadir di audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 yang berlangsung di Jakarta.

Penyanyi yang terkenal sejak menjadi runner-up di D'Academy musim 2 dan juara pertama di D'Academy Asia musim 1 yang ditayangkan di Indosiar ini memberikan nasihat untuk paran calon peserta audisi sebelum bertemu juri audisi agar bisa lolos ke babak berikutnya.

 

Sembari memberikan contoh, Danang mengingatkan para calon peserta audisi untuk menggunakan rasa dan mematangkan teknik.

"Rasa dalam bernyanyi itu harus ada aku setuju, tapi kita gak bisa memungkiri bahwa teknik dalam bernyanyi adalah penunjang kalian untuk memunculkan rasa," ujar Danar Pradana di MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (30/7/2022).

"Kalau teknik kalian masih berantakan rasanya juga akan sulit untuk dimunculin," ucapnya.

Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian big audition KDI 2022, sekiranya ratusan peserta memadati antrian untuk mengikuti audisi yang diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Sejak pukul 07.00 WIB pagi para peserta sudah rela mengantri dengan melakukan protokol kesehatan, demi meraih mimpinya untuk menjadi bintang baru di KDI 2022.

Salah satunya peserta Salsabila dari Tangerang. Peserta berusia 18 tahun ini rela bangun pagi untuk menggapai mimpinya menjadi bintang dangdut masa depan. Ini merupakan kali ke empat dirinya mengikuti audisi KDI.

 

"Aku dulu ikut tahun 2019, terus sempet gak ada, habis itu ikut online, terus baru kesempatan ini lagi aku dateng," ucap Salsabila.

Audisi di Jakarta ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu 30-31 Juli 2022, para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tidak dipungut biaya atau gratis untuk mendaftar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Danang Pradana Beri Nasihat untuk Ratusan Calon Peserta Audisi KDI 2022, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/31/danang-pradana-beri-nasihat-untuk-ratusan-calon-peserta-audisi-kdi-2022.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm