Arsy Hermansyah, buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, menjadi juara umum di ajang bakat internasional, World Championships of Performing Arts di Amerika Serikat.
Arsy Hermansyah, buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty, menjadi juara umum di ajang bakat internasional, World Championships of Performing Arts di Amerika Serikat. ( Kolase Tribun Kaltim/Instagram @ashanty_ash )

Wow! Di Ajang Dunia WCOPA 2022, Arsy Hermansyah Raih 14 Medali

1 Agustus 2022 10:43 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini penyanyi Arsy Hermansyah membawa kabar yang membanggakan.

Anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang bakat international, World Competition of Performing Art (WCOPA) 2022.

Dalam ajang WCOPA itu, Ashanty mengatakan, Arsy meraih 14 pengahargaan sekaligus.

Bahkan, ia mendapat gelar juara umum untuk kategori usia 5-10 tahun.

Kabar membanggakan ini dibagikan langsung oleh Ashanty di Instagram pribadinya, Mingggu (31/07).

Pada unggahan itu, Ashanty membagikan sejumlah potret Arsy saat berada di WCOPA 2022.

Salah satu fotonya menampilkan Arsy yang diselimuti bendera merah putih.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan, dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty bangga.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan," sambungnya.

Sebagai ibu, Ashanty pun merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih sang putri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm