YoonA SNSD
YoonA SNSD ( TRIBUNNEWS.com/Tiara Shelavie)

YoonA SNSD Disebut Terlalu Cantik, Lawan Mainnya di Drama Big Mouth Jadi Susah Fokus

1 Agustus 2022 11:30 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang pemeran dari drama baru Big Mouth (Big Mouse) mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja bersama dengan YoonA SNSD.

YoonA adalah bintang utama dari K-drama misteri thriller terbaru MBC bersama dengan Lee Jong Suk.

Keduanya memerankan pasangan suami istri yang terlibat dalam skenario yang tidak terduga.

Seperti yang diberitakan SBS News, bintang Big Mouth Ok Ja Yeon, berbicara tentang pertama kalinya dia berada di proyek yang sama dengan anggota Girls' Generation tersebut.

Dalam konferensi pers online menjelang pemutaran perdana "Big Mouth," bintang utama Yoona, Lee Jong Suk, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, Kim Ju Hun, dan sutradara Oh Chung Hwan menghadiri acara tersebut untuk berbagi kesan mereka tentang pembuatan drama.

Pada media briefing virtual itu, Ok Ja Yeon berbicara tentang pengalamannya di lokasi syuting karena ini adalah pertama kalinya dia bekerja dengan sebagian besar pemain.

Dia mulai dengan YoonA, yang dia puji karena memiliki visual yang sempurna.

"Saya melihat Yoona untuk pertama kalinya pada pembacaan naskah. Ketika saya melihatnya, saya langsung berpikir, 'Bagaimana saya akan berakting dengan orang cantik seperti dia?'" katanya.

Apalagi, aktris berusia 33 tahun itu ragu apakah dia bisa menyampaikan adegannya dan tidak akan salah fokus karena kecantikan YoonA.

"Aku tidak bisa fokus berakting dengan benar, karena aku terlalu sibuk melihat wajahnya yang cantik," katanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm