Iwan Fals ungkap dukungan untuk perjalanan musik Isyana Sarasvati.
Iwan Fals ungkap dukungan untuk perjalanan musik Isyana Sarasvati. ( )

Konser Bareng Isyana Sarasvati di Bali, Iwan Fals: Ini Perjalanan Panjang buat Isyana!

1 Agustus 2022 12:28 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi legendaris Iwan Fals beri dukungan untuk perjalanan musik Isyana Sarasvati ketika konser bersama di Bali. 

Iwan Fals tampil di atas panggung Isyana Sarasvati dalam konser LEXICONCERT Live on Tour yang dihelat di Taman Bhagawan, Bali, pada Jumat (22/7) lalu.

Sesaat ketika sedang persiapan, Iwan Fals sempat menyatakan rasa bahagianya dan memberikan dukungan terhadap perjalanan musik Isyana Sarasvati.

"Ya tetep semangat, ini awal dari perjalanan yang panjang dari Isyana dan temen-temen lain," ucap Iwan Fals, "Saya merasa bahagia ada di lingkaran besar ini."

Momen ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Iwan Fals Official pada 30 Juli 2022.

 Merasa senang bisa tampil bareng idola, Isyana memuji Iwan Fals sebagai sosok penyanyi legendaris.

"Yeay ada om Iwan, yang tadinya bawa-bawa di panggung bento bento, sekarang langsung sama original, the legend him self," kata Isyana Sarasvati.

 
 Baru-baru ini, Iwan Fals juga masih tetap mendukung proses kreatif Isyana Sarasvati melalui salah satu postingan di akun Instagram-nya.

"Selamat @isyanasarasvati dan keluarga besar #Lexiconcert nya, bahagia dan bangga telah menjadi bagian dalam perjalanan ini. Semoga hasil dari karya kalian terus bercahaya, berkah untuk semua! Terima kasih Bali, matur suksma," tulisnya.

Sebelumnya, di panggung itu LEXICONCERT, Iwan Fals tampil menyanyikan 3 lagu bersama Isyana, salah satunya tembang hits 'Yang Terlupakan'.

Iwan Fals juga ikut menyanyikan lagu 'Tetap Dalam Jiwa yang menjadi lagu hits Isyana.

Penampilan Iwan Fals dan Isyana Sarasvati akhirnya ditutup dengan lagu 'Bento' diiringi dengan sorakan para penggemar mereka.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm