Marvel rilis Infinity Stones seharga 370 miliar!
Marvel rilis Infinity Stones seharga 370 miliar! ( )

Marvel Rilis Koleksi Infinity Stone ke Dunia Nyata, Dijual Seharga Rp 370 Miliar!

1 Agustus 2022 12:33 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang pengen punya Infinity Stones biar kayak ThanosMarvel Cinematic Universe sudah membawanya ke univere kita! Yap, ke dunia nyata!

Koleksi yang diberi nama Infinity Collection of Gemstones ini dibanderol dengan harga Rp 370 miliar!

Untuk pengingat, ‘enam batu akik sakti’ ini pertama kali muncul dan bersatu dalam Avengers: Infinity War dan berhasil melenyapkan separuh populasi kehidupan di alam semesta 616.

Sang Mad Titan, Thanos berhasil menggunakannya pada Infinity Gauntlet yang sudah dirancangnya.

Infinity Stone keluaran Marvel ini merupakan batu permata yang dirancang mirip seperti yang ada di film.

Berkolaborasi dengan East Continental Gems, keduanya merilis Infinity Stones pada 23 Juli di booth Marvel di San Diego Comic-Con 2022 lalu.

Biar makin lengkap, Marvel juga merilis sarung tangan mirip punya Thanos yang bernama Infinity Gauntlet biar kolektor yang menapatkan rilisan ini semakin dapet kesan Thanos-nya!

Dalam ceritanya, enam Infinity Stone yang dimaksud terdiri dari Time, Space, Reality, Mind, Power, dan Soul yang memiliki kekuatan besar dan memberikan keinginan dari penggunanya jika disatukan dan dijentikkan.

 Untuk membuat versi Infinity Stones di dunia nyata, Marvel dan East Continental Gems mengambil bahan dasar batu permata dari seluruh dunia.

Melansir dari People, Time Stone merupakan permata zamrud seberat 23 karat dari Kolombia, kemudian Space Stone adalah safir 30 karat dari Madagaskar, Reality Stone berasal dari ruby Mozambik 15 karat, Power Stone dari amethyst 35 karat. Soul Stone dari spessarite seberat 35 karat, dan Mind Stone dari berlian kuning sekitar 35 karat.

"Nggak pernah ada yang lebih menarik di Marvel Universe selain Infinity Stones yang berharga dan sebagai perhiasan." ujar Presiden East Continental Gems, Adam Mirzoeff.

Dengan material bahan yang nggak main-main, pastinya harga Infinity Stones hasil kolaborasi Marvel dengan East Continental Gems ini juga sangat fantastis!

Lo nggak perlu berburu keenamnya sampai mengorbankan nyawa buat dapet Soul Stone, lo cuma butuh merogoh kocek sedalam Rp 370 miliar buat dapetin Infinity Collection of Gemstones! Gimana? Tertarik buat beli?

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm