Ben Affleck bakal kembali perankan Batman di Aquaman and The Lost Kingdom.
Ben Affleck bakal kembali perankan Batman di Aquaman and The Lost Kingdom. ( )

Ben Affleck Bakal Kembali Perankan Batman di Aquaman and The Lost Kingdom!

1 Agustus 2022 12:42 WIB

SonoraBangka.ID - Lewat instagram pribadinya, Jason Momoa konfirmasi kalau Ben Affleck bakal kembali tampil memerankan Batman di Aquaman and The Lost Kingdom.

Keterlibatan Affleck dalam sekuel ini ditunjukkan langsung oleh Momoa dalam unggahannya bersama Affleck di behind the scenes.

Dalam captionnya, Momoa menulis:

“Bruce dan Arthur bersatu kembali. Mencintaimu dan kangen kamu Ben. Tur studio WB baru saja explore semua hal keren di lokasi syuting AQUAMAN 2,” tulis Momoa.

Dalam video di slide ketiga, Momoa menunjukkan beberapa penggemar dalam tur studio WB. Ia mengatakan:

“Yah, itu bukan jadi rahasia lagi, kan? Maaf, anak-anak. Itulah yang terjadi di Warner Bros., ketika lo keluar dari lokasi syuting dan ada penggemar kami. Ya, kami coba merahasiakannya,” ujar Momoa dalam video.

Aktor tersebut kemudian terlihat berjalan menuju truk trailer Affleck yang diberi label dengan “B.A.”.

Awal 2022 ini, Affleck mengkonfirmasi penampilan terakhirnya sebagai Batman di The Flash DC, dengan mengatakan kalau itu adegan favoritnya sebagai karakter. The Flash sendiri dijadwalkan bakal rilis 23 Juni 2023 mendatang.

Aquaman and The Lost Kingdom ini disutradarai James Wan dan ini merupakan sekuel Aquaman 2018.

Selain Momoa, film Aquaman and The Lost Kingdom juga turut dibintangi Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, dan Nicole Kidman.

Affleck pertama kali muncul sebagai Bruce Wayne di Batman V Superman: Dawn of Justice pada 2016, lalu dilanjut di The Suicide Squad dan Justice League pada 2017.

Aquaman and The Lost Kingdom dijadwalkan bakal rilis 17 Maret 2023 mendatang. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm