Artis peran Prilly Latuconsina dalam konferensi pers film 12 Cerita Glen Anggara di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).(KOMPAS.com/CYNTHIA LOVA)
Artis peran Prilly Latuconsina dalam konferensi pers film 12 Cerita Glen Anggara di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).(KOMPAS.com/CYNTHIA LOVA) ( )

Prilly Latuconsina Mau Lanjutkan S2 di Jurusan Pendidikan

1 Agustus 2022 21:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Prilly Latuconsina mengatakan  keinginannya untuk melanjutkan pendidikan S2. Diketahui, Prilly telah mendapat gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari LSPR Jakarta atau London School. Tak hanya mendapat gelar sarjana strata satu, Prilly juga dinobatkan sebagai lulusan terbaik.

Akan tetapi, kali ini Prilly ingin melanjutkan S2 dengan jurusan pendidikan. “Tahun depan sih sekolahnya (niat lanjutin S2). Cuma persiapan belajarnya dari sekarang karena banyak yang harus disiapin. Kalau mau daftar S2 kita harus nulis personal statement, score-nya juga harus bagus,” kata Prilly dalam press conference di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022). Prilly mengaku masih belum dapat memastikan kapan melanjutkan S2-nya karena keterbatasan waktu yang dipunya.

Walau begitu, Prilly kini terus belajar agar ia bisa diterima di kampus yang diinginkan. “Persiapannya dari sekarang, tapi rencananya tahun depan, bisa tahun depannya lagi. Karena kan waktu juga ya sama ada tanggung jawab pekerjaan di sini,” ujar Prilly.

Ketika ditanyakan apakah Prilly berniat untuk ambil S2 di luar negeri, ia juga belum bisa memastikannya. “Belum bisa kasih tahu, takut kalau enggak diterima. Jadi nanti aja,” tambah Prilly.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prilly Latuconsina Ingin Lanjutkan S2 Jurusan Pendidikan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/01/193237166/prilly-latuconsina-ingin-lanjutkan-s2-jurusan-pendidikan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm