Penyanyi Betrand Peto mengaku sangat excited untuk tampil di hadapan para penggemarnya di konser It's My First.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
Penyanyi Betrand Peto mengaku sangat excited untuk tampil di hadapan para penggemarnya di konser It's My First.(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi) ( )

Betrand Peto Tak Sabar Untuk Tampil Pada Konser It's My First

1 Agustus 2022 21:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Betrand Peto mengungkapkan sudah tak sabar untuk tampil di konser It's My First. It's My First adalah konser tunggal perdana Betrand Peto secara offline. Sebelumnya, remaja yang biasa disapa Onyo ini hanya tampil pada acara-acara televisi.

"Excited banget, sangat senang karena biasanya aku konser di TV, enggak ketemu penonton," ujar Onyo dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Senin (1/8/2022). Demi konser ini, Betrand Peto mengaku telah melakukan banyak persiapan dari mulai fisik sampai mental.

"Ini pertama kali konser di depan banyak orang, aku siapin mental dan fisik aku. Aku mau tunjukkin penampilan terbaru aku. Aku ingin menunjukkan yang terbaik dari aku," kata Onyo.

Tak hanya bernyanyi, Onyo juga rencananya akan menampilkan dance di konser It's My First. Oleh sebab itu, latihan koreografi dan fisik telah menjadi makanan utama selama proses persiapan kali ini. It's My First akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada 22 Oktober 2022.

Tiket konser It's My First bakal dijual dalam beberapa kategori yakni Super Festival, Festival, Tribun A, Tribun B, Gold A, VIP I, VIP II, serta VVIP. Sejauh ini tiket untuk kategori Super Festival sudah ludes terjual.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Betrand Peto Tak Sabar Tampil di Konser It's My First ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/01/201828766/betrand-peto-tak-sabar-tampil-di-konser-its-my-first.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm