( )

Dituding Sedih karena Mirip Kurma CFW, Marion Jola: Bukan Gitu Maksudnya

2 Agustus 2022 13:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Marion Jola belakangan disebut-sebut mirip dengan Kurma, salah satu remaja yang viral akibat fenomena Citayam Fashion Week.

Hal ini bermula saat Marion mengunjungi kawasan Dukuh Atas dan bernyanyi untuk menghibur masyarakat yang berada di sana.

Namun, warganet salah fokus dengan wajah Marion yang mereka sebut mirip dengan Kurma.

Marion pun mengaku tak keberatan dinilai mirip dengan Kurma, walaupun ia merasa sedih karena warganet yang salah fokus.

"Iya aku sih gpp cuma aga sedih tp gpp????????," tulis Marion Jola.
Marion Jola dan Kurma

Sayangnya, warganet salah paham dengan pernyataan Marion Jola soal mengaku sedih. Mereka menganggap Marion sedih karena disebut mirip Kurma.

Padahal, ia sedih karena orang-orang bukan fokus pada pertunjukan yang ia suguhkan di Citayam Fashion Week, melainkan pada wajahnya yang mirip Kurma.

"Ini kenapa malah mikir aku sebel sedih karna dibilang mirip Kurmaaa???? bukannn gitu maksudnya ..... I love Kurma ! she's such a sweet girl," tulisnya dalam unggahan selanjutnya.

Pelantun Rayu itu pun membenarkan bahwa dirinya dan Kurma mirip karena keduanya merupakan wanita yang cantik dan terkenal.

"Emang mirip kok, sama2 cewe cantik dan populer ????," pungkasnya.

Sementara itu, tujuan awal Marion Jola mengunjungi Citayam Fashion Week diungkap sang kekasih Dennis Talakua melalui Insta Stories.

Marion dan rekan-rekan musisi lainnya sengaja tampil bernyanyi untuk menghibur dan mengapresiasi para seniman di sana.

"Tujuan awal kami mengapresiasi dan memberi semangat teman" seniman di #citayamfashionweek tapi yg disorot malah mirip kurma nya????yaudalah anggap aja bonus khan @lalamarionmj????," tulis Dennis Talakua dalam Insta Stories yang diunggah kembali oleh Marion Jola.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm