( )

BTS Bakal Rilis Episode Spesial 'Run BTS!!' Pada 16 Agustus

2 Agustus 2022 14:03 WIB

SONORABANGKA.ID - BTS kini tengah menjalani hiatus dan sibuk dengan karier mereka masing-masing. Seperti yang terbaru adalah J-Hope merilis album solonya bertajuk Jack in The Box.

Selain itu, V BTS kini sedang menjalani reality show bersama gengnya, Wooga Squad, dalam acara In The Soop: Friencation dan tayang di Disney Hotstar.

Di tengah kesibukan para membernya, BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis episode spesial Run BTS! pada 16 Agustus mendatang.

Seperti yang diketahui, Run BTS! merupakan variety show khusus BTS yang tayang di YouTube dan V Live sejak tahun 2015 silam.

Acara ini kemudian menjadi besar dan menjadi perhatian banyak penggemar di seluruh dunia. Hal ini lantaran para personel BTS menunjukkan sifat lucu mereka di acara tersebut.

Para personel BTS dalam promosi episode spesial Run BTS!, mengungkapkan bahwa mereka akan lebih menunjukkan kelucuan dalam setiap episode terbarunya.

"Kami telah beristirahat dan membawa banyak kelucuan bersama untuk seluruh penggemar," ujar Jin.

Munculnya episode spesial Run BTS! ini akan dirilis pada 16 Agustus mendatang dan tayang di Weverse, V Live, dan YouTube.

Tentu saja, kabar ini menjadi sebuah angin segar untuk para penggemar. Karena akhirnya, mereka akan melihat kembali aksi kocak personel BTS di Run BTS! setelah sempat berhenti selama 10 bulan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm