J-Hope BTS  dan Jimin BTS
J-Hope BTS dan Jimin BTS ( GRID.ID/Citra)

J-Hope Bersyukur Jimin Bisa Ikut Menemaninya Saat Tampil Solo di Festival Lollapalooza

2 Agustus 2022 15:42 WIB

SonoraBangka.ID - J-Hope akhirnya menyelesaikan penampilan solonya di Festival Lollapalooza Chicago, Amerika Serikat dengan sempurna.

Usai selesai dengan penampilannya, J-Hope kembali menyapa penggemar dengan melakukan siaran langsung di aplikasi V Live bersama sang sohib Jimin.

Sebagaimana diketahui bahwa Jimin sengaja datang menyusul J-Hope ke Chicago untuk memberinya dukungan penuh.

Ternyata kedatangan Jimin amat sangat berarti bagi J-Hope.

J-Hope mengatakan bahwa sebelum Jimin datang, pemilik nama asli Jung Hoseok itu merasa kebingungan dalam mempersiapkan penampilan solonya.

Namun setelah Jimin datang, J-Hope langsung merasa tenang hingga bisa tampil sempurna di hadapan ribuan penonton.

“Bantuan Jimin memainkan peran besar."

"Saat mempersiapkan Lollapalooza, saya berada di dunia yang gelap, tetapi dia (Jimin) datang menjadi cahaya saya," tutur J-Hope, dikutip Selasa (2/8/2022).

Jimin mengatakan bahwa dirinya telah dibuat takjub dengan penampilan sang hyung dan merasa jika kehadirannya di Lollapalooza seperti seakan ingin menyaksikan idolanya.

“Saya benar-benar menonton sebagai penggemar hari ini," sambung Jimin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm