Fakta Film Pengabdi Setan 2: Communion
Fakta Film Pengabdi Setan 2: Communion ( kompas.COM/Revi C. Rantung)

Pengabdi Setan 2: Communion Bisa Ditonton Minimal Umur 13 Tahun

3 Agustus 2022 06:40 WIB

SonoraBangka.ID - Tidak sedikit penggemar film menunggu kehadiran Pengabdi Setan 2; Communion di bioskop Tanah Air.

Kendati demikian, banyak juga yang mengira sekuel film Pengabdi Setan tersebut dikhususkan untuk usia tertentu.

Tetapi, nyatanya tidak. Joko Anwar mengatakan, film yang dibintangi aktris Tara Basro tersebut bisa disaksikan dengan batas usia 13 tahun.

"Filmnya untuk 13 tahun ke atas. Silakan menonton dengan keluarga, have fun," ungkap Joko Anwar saat ditemui usai screening film Pengabdi Setan 2: Communion di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2022).

Bahkan, Joko Anwar meyakinkan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion bisa disaksikan oleh orang yang memiliki penyakit jantung.

"Buat orang jantungan, nonton Pengabdi Setan aman, yakin," tutur Joko Anwar.

Pengabdi Setan 2: Communion telah ditayangkan di IMAX pada tanggal 30 Juli 2022.

Film garapan sutradara Joko Anwar ini pun menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani DMR (Digital Remastering) dengan teknologi IMAX.

Pemain-pemain lama yang sudah muncul pada film pertama seperti Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egy Fedly, dan Ayu Laksmi, akan kembali memerankan karakter mereka.

Para pemain baru di film Pengabdi Setan 2: Communion itu adalah Muzzaki Ramdhan (Wishu), Fatih Unru (Ari), Ratu Felisha (Tari), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustaz Mahmud), Iqbal Sulaiman (Darto), dan Nazifa Fatiah Rani (Wina).

Pengabdi Setan 2: Communion tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Agustus 2022 dengan minimal usia penonton 13 tahun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm