Hyun Bin
Hyun Bin ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Hyun Bin Kembali Jadi Detektif di Confidential Assignment 2

3 Agustus 2022 07:00 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Hyun Bin kembali berperan sebagai detektif dalam film Confidential Assignment 2.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan foto Hyun Bin sebagai Rim Chul Ryung yang memancarkan karisma dan tekad yang kuat.

"Saya mencoba menunjukkan versi terbaru dari Rim Chul Ryung dalam segala hal," kata Hyun Bin seperti dilansir dari Soompi, Selasa (2/8/2022).

Sutradara Lee Seok Hoon pun memuji Hyun Bin yang semakin memancarkan getaran kuat lewat perannya.

"Dia adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Kekhawatirannya tentang karakter dan set juga sangat detail," tutur Lee Seok Hoon.

Pada film Confidentian Assignment pertama, Hyun Bin juga berperan sebagai detektif dari Korea Utara bernama Rim Chul Ryung.

Rim Chul Ryung bekerja sama dengan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Keduanya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Sementara itu, ada juga Yoona SNSD yang berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Dalam sekuel film kedua, Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm