Harry Styles undang Ellie Rowsell untuk nyanyiin 'No Hard Feelings' dari Wolf Alice di Lisbon.
Harry Styles undang Ellie Rowsell untuk nyanyiin 'No Hard Feelings' dari Wolf Alice di Lisbon. ( )

Harry Styles Bawain No Hard Feelings-nya Wolf Alice bareng Vokalisnya!

3 Agustus 2022 07:17 WIB

SonoraBangka.ID - Harry Styles baru saja mengakhiri Love on Tour’ leg Eropanya di Lisbon. Dalam penampilan pamungkasnya, mantan personel One Direction ini ngajakin Ellie Rowsell buat berduet dalam lagu ‘No Hard Feelings’ milik Wolf Alice.

Lagu ini sendiri diambil dari album terbaru unit indie-rock asal Inggris ini yang bertajuk ‘Blue Weekend’ yang rilis tahun 2021 lalu.

Pada verse pertama, Ellie terlihat dengan manis menyanyikan salah satu nomor sendu yang ada dalam katalog Wolf Alice ini, kemudian Harry menyanyikan bait kedua dan memberikan kesan yang berbeda dari versi aslinya.

Memasuki verse kedua, keduanya bernyanyi bersama dalam satu harmoni yang ciamik. Ellie mengambil suara satu, sementara Harry mengambil suara duanya, keren banget!

 
 

‘No Hard Feelings’ menceritakan tentang sepasang kekasih yang hubungan cintanya harus kandas namun setelah putus hubungan mereka tetap baik-baik saja karena yaaa no hard feelings!

 Pemeran Starfox/Eros dalam MCU ini kemudian berterima kasih kepada Ellie dan Wolf Alice yang sudah menjadi band pembuka di turnya dan nggak lupa juga berterima kasih pada fans!

Bakal keren nih kalo misal ke depannya Wolf Alice kolaborasi sama Harry Styles!

(*)

 
 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm