Paramore bakal rilis album baru, Hayley Williams ungkap siapa yang mempengaruhi mereka
Paramore bakal rilis album baru, Hayley Williams ungkap siapa yang mempengaruhi mereka ( )

Bakal Rilis Album Baru, Hayley Williams Ungkap Pengaruh Paramore dalam Bermusik

3 Agustus 2022 07:18 WIB

SonoraBangka.ID - Hayley William mengungkapkan detail tentang bagaimana Bloc Party mempengaruhi album mereka yang bakal dirilis.

Faktanya, Hayley bahkan mengungkapkan dalam episode terbaru podcastnya Everything Is Emo, kalo LP terbaru Paramore yang ditunggu-tunggu itu ter-influence oleh debutnya Bloc Party, Silent Alarm.

"Kita mulai nulis materi baru sebagai sebuah band selama satu setengah tahun terakhir dan gue cuma mau bilangin, kayak gue bahkan nggak ngerasa itu bener-bener ngasih banyak hal," Hayley menjelaskan seraya dengan nada menggoda.

Pentolan Paramore itu juga menambahkan, "Bloc Party, sejak hari pertama, bicara tentang bikin musik lagi, lo tau nggak Zac, Taylor dan gue, bagi Pararome, Bloc Party adalah referensi nomor satu karena ada urgensi pada suara mereka yang beda dengan fast punk atau pop punk atau sejenisnya, dinding keras di suara band emo yang terjadi di awal 2000-an." pungkasnya.

 
 Hayley juga menjelaskan kalo dia seneng banget bisa balik lagi untuk bikin karya terbaru bersama Paramore.
 "Karya terbaru kita itu punya keistimewaan tersendiri dan itu unik banget dan dinamis banget, serta melekat dengan kita. Dan gue bener-bener berterima kasih untuk band ini, gue bersyukur banget bahwa mereka kembali, mereka memainkan pertunjukan, mereka mengeluarkan lagu-lagu hebat, dan itu bikin gue ngerasa lebih bersemangat untuk kembali ke dunia, dan mungkin berpapasan dengan band yang udah jadi bagian besar dari cerita kami sejak hari pertama," jelas Hayley.

Sementara detail dari rekaman mereka itu masih belum diketahui, tapi ketiga personil Paramore itu udah mengungkapkan detail untuk tur AS mereka yang menandai pertama kalinya band ini memulai debutnya sejak 2018.

FYI, Paramore bakal memulai tur mereka pada bulan Oktober di Omaha, Chicago, Toronto, dan Atlanta serta tampil dalam festival Austin City Limits, When We Were Young dan Cororna Capital Festival. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm