Green Day bawain lagu lama kembali ke atas panggung.
Green Day bawain lagu lama kembali ke atas panggung. ( )

Setelah Lebih dari 1 Dekade, Green Day Akhirnya Bawa Lagu Lama ke Atas Panggung!

3 Agustus 2022 07:21 WIB

SonoraBangka.IDGreen Day akhirnya mainin lagu lama di atas panggung setelah beberapa dekade nggak pernah dibawain secara live.

 Trio punk asal Berkeley, California ini menampilkan sekitar 28 lagu epik di rangkaian acara warm up sebelum penutupan festival musik Lollapalooza pada Minggu (31/7).

Pertunjukan Green Day berlangsung di Metro Chicago pada tanggal 29 Juli dengan membawakan lagu hits dan favorit penggemar yang jarang dibawain di atas panggung.

Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tré Cool membuka pertunjukan dengan lagu khas mereka, 'American Idiot'.

Selanjutnya disusul lagu-lagu hits seperti 'Holiday', 'Revolution Radio', 'Bang Bang', 'Welcome To Paradise', dan yang lainnya. 

Yang membuat para penggemar terkejut adalah ketika Green Day membawakan lagu lama kembali ke atas panggung.

Beberapa lagu hits lama Green Day seperti 'Church On Sunday' dan 'Warning' akhirnya kembali menggetarkan panggung setelah hampir lebih dari 1 dekade nggak dimainin.

Dilansir dari Louder Sound, kedua lagu tersebut terakhir kali dimainin pada tahun 2001 silam.

Nggak cuma dua lagu itu aja nih, menurut Louder SoundGreen Day juga menyanyikan lagu lainnya seperti 'Whatsername', 'Oh Love', dan 'Murder City'.

"Favorit penggemar lainnya termasuk 'Whatsername' terakhir tampil live dengan full band pada 2005, lalu 'Oh Love' dan 'Murder City' yang nggak dimainin sejak 2013," tulisnya.

Momen langka ini akhirnya ditutup Green Day dengan lagu 'Minority' dan 'Waiting'.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm