Zainul Basyar Dinobatkan Juara Rising Star Dangdut 2022
Zainul Basyar Dinobatkan Juara Rising Star Dangdut 2022 ( KOMPAS.com/M Zulkodri CC | Editor: M Zulkodri)

Zainul Basyar Dinobatkan Juara Rising Star Dangdut 2022, Begini Perjuangannya saat Mengikuti Audisi

3 Agustus 2022 07:49 WIB

SonoraBangka.ID - Zainul peserta asal Bangka Belitung berhasil dinobatkan sebagai juara pertama ajang pencarian bakat Rising Star Dangdut yang digelar MNCTV, Senin (1/8/2022) malam.

Perjuangan Zainul yang beberapa kali tidak lolos ketika mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat akhirnya terbayar lunas.

Peserta asal Bangka Belitung ini berhasil dinobatkan menjadi juara rising star dangdut 2022.

 

Zainul  memperoleh vote tertinggi dengan nilai 74,74 persen, sedangkan peserta lainnya Ayu dari Pandenglang di babak grand Final meraih juara kedua setelah mengumpulkan vote sebesar 25,26 persen.

Penampilan dua bintang dangdut pendatang baru ini di malam Grand Final Rising Star Dangdut mendapat banyak pujian dari para juri.

Beberapa lagu dangdut hits dibawakan keduanya mulai dari gula-gula, gulali, pecah seribu dan lainnya.

Aksi kolaborasi Zainul mapun Ayu dengan para senior penyanyi dangdut hingga SLANK juga tidak kalah memukaunya.

Dalam kesempatan tersebut, Sebelum diumumkan siapa pemenang Rising Star Dangdut, Zainul maupun ayu memberikan kata sambutan dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

"yang pasti Bahagia banget apalagi di malam grand final kedatangan orang-orang terdekat terimakasih sudah datang teman-teman seperadik semua. Mau juara berapapun  Semoga hasilnya terbaik, saya sudah ikhlas" ujar Zainul, 

Sementara Ayu mengaku tidak menyangka dirinya akan masuk ke babak grand final Rising Star Dangdut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm