Sinopsis Drakor Little Women
Sinopsis Drakor Little Women ( GRID.ID/Annisah)

Sinopsis Drakor Little Women, Angkat Cerita Kakak Adik dari Keluarga Miskin

3 Agustus 2022 08:01 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Little Women tentu dicari-cari, mengingat drama terbaru TVn ini dibintangi oleh Kim Go Eun.

Sinopsi drakor Little Women mengungkap cerita kakak adik yang hidup dalam kemiskinan.

Dilansir Grid.ID dari Soompi.com, berikut ini sinopsis drakor Little Women.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa 'Little Women' bertabur aktris papan atas Korea Selatan seperti Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

Kim Go Eun sendiri terkenal setelah membintangi sejumlah drama korea hits seperti Goblin: The Lonely and Great God, Yumi's Cell, hingga The Eternal Monarch.

Sementara Nam Ji Hyun dikenal berkat melejitnya drama Suspicious Partner dan 100 Days My Prince.

Dan Park Ji Hu terkenal karena perannya dalam All of Us are Dead.

Dalam drama Little Women, tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan.

Drama ini mengangkat kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar yang berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Kim Go Eun berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo, yang ingin melindungi keluarganya dengan uang.

Tumbuh dalam kemiskinan ekstrem, satu-satunya impian Oh In Joo adalah hidup semewah orang normal lainnya, tetapi sebuah insiden besar benar-benar mengguncang hidupnya.

Nam Ji Hyun berperan sebagai saudara perempuan kedua Oh In Kyung, seorang reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar.

Ketika sebuah kasus misterius dari hari-hari awal karirnya sebagai reporter kembali muncul, ia pun mulai menggali kebenaran.

Park Ji Hu memerankan Oh In Hye, si bungsu yang diliputi cinta dari kakak perempuannya yang bekerja keras untuknya.

Meskipun dia tidak pernah menggunakan perlengkapan seni yang layak karena situasi keuangan keluarga mereka, ia mampu memasuki sekolah menengah seni dengan bakatnya.

Poster baru terbaru drama ini menampilkan tiga saudara perempuan dan bayangan raksasa mereka.

Ketiganya berjalan di depan dengan langkah pasti, membangkitkan rasa ingin tahu tentang perjalanan mereka.

Pertama, tampak sosok Oh In Joo memimpin sambil membawa ransel yang agak besar.

Di belakangnya adalah Oh In Hye, yang mengenakan seragam sekolah dan memeluk kanvas.

Di barisan paling belakang adalah Oh In Kyung, yang berjalan dengan postur lurus seolah-olah dia melindungi saudara perempuannya.

Bagian yang paling membuat penasaran dari poster tersebut adalah bayangan mereka yang relatif besar dibandingkan dengan sosok mereka.

Hal ini seolah menyiratkan bahwa ada cerita tersembunyi yang menunggu untuk diceritakan, membuat penggemar drama bertanya-tanya tentang takdir dan tujuan mereka.

 Produser drama memberi sedikit spoiler tentang drama ini.

"Kisah tiga saudara perempuan, yang tersapu oleh peristiwa besar, saat mereka mencari arah hidup mereka akan digambarkan dengan cara yang kuat dan menarik" tulis sang produser.

"Mereka akan menghadapi hal-hal yang tidak terduga, jadi tolong perhatikan masa depan mereka untuk melihat ke mana mereka akan pergi. Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, yang telah berubah menjadi tiga saudara perempuan, akan menunjukkan sinergi yang sempurna,” lanjutnya.

Little Women dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan September 2022 mendatang.

 

https://www.grid.id/read/043406059/dibintangi-kim-go-eun-nam-ji-hyun-dan-park-ji-hu-ini-sinopsis-drakor-little-women-angkat-cerita-kakak-adik-dari-keluarga-miskin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm