Chris Rock tolak tawara jadi pembawa acara di Emmy Awards 2022
Chris Rock tolak tawara jadi pembawa acara di Emmy Awards 2022 ( )

Merespon Permintaan Maaf Will Smith, Chris Rock Becandain Dia Lagi!

3 Agustus 2022 09:00 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah Will Smith meminta maaf melalui sebuah video padanya, Chris Rock meresponnya dengan ngebecandain doi lagi.

Beberapa jam setelah Will Smith membagikan video permintaan maafnya di hari Jumat (29/7/2022) kemarin, Chris Rock lagi manggung di Fox Theatre, Atlanta, Amerika.

Dalam penampilannya, komedian ini memberikan lelucon tentang insiden saat ia ditampar sama ayah Jaden Smith ini di panggung Oscar 2022 setelah menjadikan penyakit istrinya, Jada Pinkett-Smitt sebagai lelucon.

“Semua orang mencoba jadi korban sialan. Kalo semua orang ngaku jadi korban, maka nggak seorang pun akan mendengar para korban," kelakar Chris Rock dilansir dari NME.

“Bahkan, gue ditampar sama Suge Smith, gue besoknya kerja, lalu gue punya anak!” imbuh Chris.

 
 "Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan nggak pernah ditonjok mukanya," ucap Chris Rock. 

Dalam videonya, Will Smith ngaku udah mengontak Chris Rock tapi nggak mendapatkan respon dan dia bilang kalo komedian ini belum siap ngobrol dengannya lagi.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm