Artis peran Wanda Hamidah (tengah) berbincang dengan pembawa acara program FYP Trans7, Irfan Hakim (kiri) dan Raffi Ahmad.(YouTube Trans7 Official)
Artis peran Wanda Hamidah (tengah) berbincang dengan pembawa acara program FYP Trans7, Irfan Hakim (kiri) dan Raffi Ahmad.(YouTube Trans7 Official) ( )

Raffi Ahmad Rupanya Belum Follow Akun Instagram Wanda Hamidah

3 Agustus 2022 13:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Wanda Hamidah hadir menjadi bintang tamu di acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Raffi Ahmad mengaku pangling melihat Wanda Hamidah kini berpenampilan baru.

Raffi lalu tak sungkan memberi pujian pada Wanda Hamidah. “Aku pangling sekali sama kamu. Sejak kapan ini cantik banget ini. Aku baru tahu lho ini lebih cantik dari luar dan dalam,”ujar Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAl, Rabu (3/9/2022).

Menjawab pertanyaan Raffi, Wanda menyebutkan, ia kini sedang belajar mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Raffi menanyakan apakah Wanda Hamidah sudah mengunggah foto dengan penampilan barunya di Instagram. "Aku baru lihat lho belum pernah lihat sebelumnya. Kalau postingan di Instagram belum ya?” tanya Raffi.

“Sudah ada sih," jawab Wanda Hamidah. "Oh sudah ya? Aku follow lagi deh,"ujar Raffi Ahmad. Mendengar itu, Irfan Hakim menanyakan kembali apakah sebelumnya Raffi pernah mengikuti Instagram Wanda Hamidah.

“Sebentar sebentar ‘Aku follow lagi’ maksudnya lu sempat unfollow ya? Kok bilangnya follow lagi?" tanya Irfan Hakim. Raffi Ahmad rupanya belum pernah mengikuti Instagram Wanda Hamidah.

“Oh iya aku follow ya aku belum follow. Nanti aku di-follback ya,”ucap Raffi. "Aku juga belum (follow), iya nanti ya," jawab Wanda Hamidah. Wanda kemudian mengatakan bahwa ia membuat penampilannya menjadi lebih tertutup dua bulan belakangan ini. “Sudah berjalan dua bulan,” tambah Wanda Hamidah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Ketahuan Belum Follow Akun Instagram Wanda Hamidah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/03/125029666/raffi-ahmad-ketahuan-belum-follow-akun-instagram-wanda-hamidah?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm