Valencia Tanoesoedibjo
Valencia Tanoesoedibjo ( )

Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Hari Ulangtahunnya

3 Agustus 2022 13:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada hari ulang tahun tanggal 2 Agustus 1995, pebulutangkis Kevin Sanjaya beri kejutan pada kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo. Kevin Sanjaya melamar kekasihnya, Valencia yang merupakan direktur MNC Studios International itu tepat di hari ulang tahun Kevin yang ke-27, Selasa (2/8/2022).

Tentu saja hal itu mengejutkan anak kedua pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.  "Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang di surprisin ya," tulis Valencia dikutip dari akun Instagram @valenciatanoe.

Dari video dan foto yang viral di media sosial, Valencia tampak dilamar di tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS) yang sudah dihias dengan panggung berbentuk T.  Bunga berwarna putih terlihat menghiasi sisi kanan kiri panggung tersebut.

Kevin menggandeng tangan Valencia untuk menuju ke bagian ujung panggung, berlutut dan menyematkan cincin ke jari Valencia. Sementara terlihat di layar besar yang ada di lapangan tersebut tampak tertulis "She Said YES!".

Momen romantis Kevin melamar Valencia itu rupanya juga dihadiri oleh kakak dan adik Valencia, yaitu Angelia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo dan Clarissa Tanoesoedibjo. Ini diketahui dari unggahan mereka di media sosial yang membagikan momen Kevin berlutut di depan Valencia di tengah lapangan Jakarta International Stadium pada Selasa (2/8/2022).

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya dan Valencia baru terbuka tentang hubungan mereka pada Januari 2022 lalu. Berbicara tentang hubungannya dengan Kevin, Valencia pernah berkata awalnya mereka berteman.

Meskipun datang dari latar belakang berbeda, tapi mereka menemukan kesamaan sehingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. "Kita udah temenan lama," ujar  Valencia dikutip dari YouTube Grace Tahir. "Kita dari latar belakang yang berbeda, enggak tahu kita nyambung aja, terus ya udah deh bareng-bareng," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dilamar di Hari Ulang Tahun Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo: Malah Jadi yang di Surprise-in", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/03/133035866/dilamar-di-hari-ulang-tahun-kevin-sanjaya-valencia-tanoesoedibjo-malah-jadi?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm