Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK/ALEKSEY NIKIFOROV )

Ibu Harus Tahu, Ini Tips Pilih Baju untuk Anak. Jangan Salah Pilih!

3 Agustus 2022 17:04 WIB

SonoraBangka.id - Sebagai orangtua, memilih pakaian untuk anak bisa dibilang susah-susah gampang, sehingga kita harus cermat.

Jangan sampai, gara-gara salah pilih malah membut kulit si Kecil iritasi, atau bahkan gatal-gatal karena bahannya tidak cocok.

Kabar baiknya Little Palmerhaus, yang merupakan sebuah perusahaan lokal Indonesia yang berfokus pada produk pakaian hingga perlengkapan bayi dan anak, membagikan tipsnya untuk kita. Apa saja yah?

1. Material Kualitas Tinggi

Anak-anak cenderung aktif bergerak sehingga membutuhkan pakaian yang tidak membatasi geraknya, nyaman di kulit, dan menyerap keringat.

“Seluruh koleksi pakaian sehari-hari anak di Little Palmerhaus menggunakan material yang premium, bahkan produk handuk dan pakaian kami ada yang menggunakan katun berserat bambu (bamboo cotton) dan juga katun modal,” ujar Shiella Pesik, COO & Founder Little Palmerhaus.

Selain memiliki daya serap tinggi dan cepat kering, material yang digunakan oleh Little Palmerhaus juga sangat lembut dan bebas dari bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.

2. Beli Sesuai Ukuran Anak 

Hindari membeli pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai, karena akan membuat anak merasa tidak nyaman.

Selain itu, kebiasaan membeli pakaian yang kebesaran (agar awet dipakainya) akan membuat kondisi pakaian sudah tidak prima dan yang patut diperhatikan si kecil menjadi tidak leluasa dalam bermain jika pakaian yang dia kenakan tidak nyaman.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm